Hadiri Kegiatan Baksos NKRI, ini yang Disampaikan Wabup Anas

0
396

GP Boalemo – Wakil Bupati Boalemo, Anas Jusuf, hadiri kegiatan Bakti Sosial NKRI Peduli Pendistribusian Pangan Bersubsidi Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19, yang di laksanakan di Kecamatan Botumoito, Selasa (12/5).

Dalam sambutanya, Wabup Anas menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pemerintah Provinsi Gorontalo yang datang langsung menemui warga untuk berdiskusi dan memantau secara langsung pebyaluran bantuan.

“Atas nama pemerintah daerah, saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pemerintah provinsi gorontalo yang dalam suasana pandemi covid datang langsung menemui warga untuk berdiskusi dan memantau secara langsung pebyaluran bantuan,” kata Anas.

Kepada Gubernur, Wabup juga melaporkan perkembangan penerapan PSBB di Kecamatan Botumoito.

“PSBB di Kabupaten Boalemo khusunya di Botumoito sudah berjalan dengan tertib, aman, dan terkendali. Mulai dari pelaksanaan sholat berjamaah sudah hampir seluruh masjid melaksanakan di rumah masing – masing, termasuk penutupan pasar mingguan di Botumoito kita sudah tutup dan dialihkan ke pasar harian,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here