Hadiri Pelantikan Pengurus BBHAR dan BADIKLAT PDI Perjuangan, ini Arahan Bupati Darwis

0
407

GP Boalemo – Bupati Boalemo, H. Darwis Moridu, hadiri kegiatan pelantikan Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat, serta Badan Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Boalemo yang berlangsung di Gedung Hotel Grand Amalia, Minggu (12/7).

Dalam sambutanya, Bupati Darwis menyampaikan selamat kepada pengurus Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat, serta Badan Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Boalemo yang akan dilantik.

“Semoga organisasi sayap partai ini dapat memberikan bantuan kepada masyarakat terlebih kepada wong cilik yang membutuhkan bantuan hukum sesuatu dengan slogan partai kita “Partai Wong Cilik”, sehingga partai PDI Perjuangan menjadi garda terdepan dalam mengatasi masalah yang muncul dalam masyarakat. Dengan demikian, Partai PDI Perjuangan makin dicintai oleh masyarakat,” kata Darwis.

Dirinya berharap kepada para pengurus organisasi sayap Partai PDI Perjuangan ini, agar dapat meneruskan cita-cita pendiri bangsa Bung Karno.

“Kepada pengurus Badan Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Boalemo, saya menekankan agar melakukan pendidikan politik yang baik kepada masyarakat terkhusus generasi milenial, sehingga dapat mewujudkan cita-cita besar dari bapak pendiri bangsa Bung Karno yakni mencerdaskan kehidupan bangsa,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here