Ini alasan Lahmudin Hambali Mundur dari Askab Boalemo

0
758

Tepat dihari ulang tahunya ke 41, Lahmudin Hambali resmi memundurkan diri dari Ketua Asosiasi Kabupaten (ASKAB) Boalemo bertempat di Ruang Aspirasi DPRD Kabupaten Boalemo, jumat, 27 Desember 2019.

Pada konferensi Pers yang dihadiri Pengurus Asprov dan Atlit sepakbola Prapon, Alasan Dirinya memundurkan diri dari Ketua Asosiasi Sepak Bola di kabupaten Boalemo adalah untuk menjaga Stabilitas Persepak-bolaan yang ada dikabupaten Boalemo.

“Pada hari ini saya menyatakan dengan resmi memundurkan diri Ketua Askab Boalemo dan ini saya lakukan untuk menjaga stabilitas Persepak-bolaan yang sedang berkembang maju di Provinsi Gorontalo khususnya dikabupaten Boalemo “.

Disela-sela penyampainnya, Lahmudin meminta kepada Pengurus Asprov yang turut hadir untuk memproses Pemunduran dirinya dan tak lupa menunjuk Wakil Ketua yang di jabat Om Popon Samudera untuk menjadi Ketua mengantikan dirinya hingga 2021 nanti.

Seusai Konferensi Pers, Om Popon Samudera ketika diwawancarai menyampaikan, mengucapkan terima kasih kepada Lahmudin Hambali yang sudah bekerja untuk memajukan Sepak Bola dikabupaten Boalemo.

Om Popon Samudera, ketua Askab Boalemo menggantikan Lahmudin Hambali

Kedepan,selain mempersiapkan Pemilihan Ketua Baru pada Tahun 2021, Om Popon menargetkan, PS Boalemo bisa bermain di liga 1.

“Seperti harapan Ketua KONI Darwis Moridu menginginkan di stadion Darwis-Anas bisa melihat Atlit Liga 1. dan diawali pada tahun 2020 akan berupaya lolos ke liga 2 sebagai modal bisa bermain di liga 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here