Jalin Silaturahmi, Anas Jusuf Sambut Langsung Ketua DMI Provinsi Gorontalo

0
873

GP Boalemo – Dewan Mesjid Indonesia (DMI) Provinsi Gorontalo yang diketuai oleh Prof. Nelson Pomalingo, M.Pd., melakukan kunjungan silaturahmi di Mesjid Baiturahman, Desa Modelomo, Kecamatn Tilamuta, pada Jum’at (7/5/2021).

Prof. Nelson Pomalingo yang juga merupakan Bupati Kabupaten Gorontalo itu disambut langsung oleh Plt. Bupati Boalemo, Anas Jusuf. Dalam sambutannya Anas mengucapkan terima kasih atas kunjungan Prof. Nelson Pomalingo sebagai Ketua Dewan Masjid Indonesia Provinsi Gorontalo.

“Saya berharap kunjungan ini bukan hanya kali ini, tetapi bisa berkelanjutan. Karena kedepan banyak hal yang dilakukan bersama, baik Pemerintah Kabupaten Boalemo maupun Pemerintah Kabupaten Gorontalo. Mari kita jaga hubungan keakraban ini, Sehingga kedepan kerjasama ini bukan hanya dalam Dewan Mesjid, tetapi juga dalam rangka peningkatan pembangunan dan ekonomi masyarakat,” ujar Anas.

Pada kesempatan itu, Anas juga menyampaikan terkait kondisi Kabupaten Boalemo yang saat ini telah aman dari penyebaran Covid-19, sehingga pelaksanaan shalat berjamaah di masjid dapat terlaksana dengan mematuhi protokol kesehatan.

Ditempat yang sama, Nelson Pomalingo juga berharap agar hubungan silaturahmi antar Pemerintah Kabupaten Boalemo maupun Kabupaten Gorontalo dapat terus terjaga.

“Tentunya sebagai ketua Dewan Mesjid Indonesia Provinsi Gorontalo, sangat berharap kepada masyarakat agar dapat menjadikan mesjid sebagai pusat Ibadah. Semoga dengan di bentuknya dewan Mesjid Indonesia lebih meningkatkan ketaqwan kepada Allah SWT.” Harap Nelson.

Pada kesempatan itu, disaksikan langsung oleh Plt. Bupati Boalemo, Ketua Dewan Mesjid Indonesia Provinsi Gorontalo, Nelson Pomalingo menyerahkan buku khutbah kepada Ketua Dewan Mesjid Indonesia Kabupaten Boalemo, Yakop Jusuf Musa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here