Jawab Aspirasi Masyarakat Desa Dulohupa, Harijanto Bantu Rehap Pembangunan Masjid An-Nur

0
519

GP Boalemo – Reses masa persidangan kedua Anggota DPRD Kabupaten Boalemo telah selesai dilaksanakan pada bulan Februari kemarin, masyarakat tentunya menunggu tindak lanjut aspirasi yang mereka sampaikan pada saat pelaksanaan reses tersebut dari para wakil mereka yang duduk di Parlemen Boalemo.

Harapan masyarakat tersebut perlahan tapi pasti di jawab satu per satu oleh ketua Fraksi PDI Perjuangan Harijanto Mamankey.

Meskipun dalam mekanismenya aspirasi masyarakat yang disampaikan pada tahun ini baru bisa diakomodir dalam APBD tahun mendatang, namun tanpa membebani anggaran daerah Ketua Fraksi PDI Perjuangan ini menjawab satu per satu apa yang diaspirasikan masyarakat ke aleg daerah pemilihan dua ini yaitu kecamatan wonosari dan dulupi.

Kali ini giliran aspirasi masyarakat Desa Dulohupa dijawab sudah oleh Harijanto, dimana baik Kepala Desa dan masyarakat meminta agar ketua Fraksi PDI Perjuangan ini dapat ikut membantu rehab pembangunan Masjid An-Nur yang ada di Desa Dulohupa Kecamatan Wonosari.

Harijanto Mamangkey menyerahkan langsung bantuan berupa semen dan uang tunai kepada panitia Masjid yang diwakili oleh ibu eti saleh di lokasi Masjid An-Nur yang pekerjaan rehab direncanakan akan dimulai pada minggu depan

Ketika diwawancarai oleh awak media, Harijanto menyampaikan bahwa realisasi dari aspirasi masyarakat ini sengaja dipercepat mengingat bulan Ramadhan yang tinggal menghitung hari, sehingga Umat Muslim yang ada di Desa tersebut dapat dengan nyaman melaksanakan ibadah ketika rehab masjid ini selesai dilaksanakan. Jelas Harijanto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here