Kunjungi Perbatasan Gorontalo – Sulut, ini Yang Dilakukan Pemda Boalemo

0
463

GP Boalemo – Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo bersama DPRD lakukan kunjungan ke Perbatasan Provinsi Gorontalo dan Provinsi Sulawesi Utara, Jumat (15/5).

Kunjungan yang diterima langsung oleh Bupati Gorut, Indra Yasin, ini diikuti oleh Bupati Boalemo, Ketua DPRD, jajaran Anggota DPRD, serta OPD terkait.

Dalam sambutanya, Bupati Boalemo, Darwis Moridu, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para petugas pos perbatasan yang telah ikhlas meluangkan waktu demi menjaga masuknya virus corona di Provinsi Gorontalo.

“Kami dari pemerintah Kabupaten Boalemo melihat petugas yang begitu antusias untuk menjaga perbatasan antara provinsi gorontalo dengan sulut, kami akan memberikan sumbangan 5 juta rupiah yang nanti akan kami berikan kepada camat,” kata Darwis.

Dirinya menjelaskan bahwa bantuan ini sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada para petugas perbatasan.

“Mengapa demikian? Karena kalau bukan mereka yang banting tulang untuk menjaga perbatasan, mungkin corona yang akan masuk ke gorontalo sudah membabi buta. Olehnya bantuan ini kami dedikasikan kepada para penjaga perbatasan,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPRD, Karyawan Eka Putra Noho, menjelaskan kunjungan kali ini merupakan usaha dari Pemerintah Boalemo untuk mempertahankan zona hijau Kabupaten Boalemo.

“Kunjungan kali ini merupakan salah satu usaha untuk mempertahankan Kabupaten Boalemo di Zona Hijau,” pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here