Kasus Dana Hibah KONI Kabupaten Boalemo Menyasar Sekda?

0
550

GP Boalemo – Akhir-akhir ini, KONI Boalemo menjadi pembicaraan hangat di kalangan muda dan kalangan tua. Isu ini berkembang sangat pesat di Boalemo sehingga begitu menarik untuk di telaah. Tentu, sebab beberapa pejabat daerah telah diperiksa oleh pihak Kejaksaan Negeri Boalemo untuk di mintai klarifikasi.

Nampaknya, kasus KONI akan terus bergulir. Mengapa demikian, jika sebelumnya beberapa pengurus KONI telah diperiksa dan melibatkan beberapa pejabat, Kini Sherman Moridu yang kini menjabat sebagai Sekda Boalemo, di panggil oleh pihak Kejari Boalemo.

Dari pantauan awak media, Sherman Moridu mendatangi Kantor Kejari Boalemo pada pukul 10.00 WITA dengan menggunakan mobil Avanza berplat hitam.

Belum diketahui secara pasti keterlibatan Sherman Moridu terkait dana hibah KONI. Namun berdasarkan data yang di himpun, Sherman Moridu pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga pada tahun 2018

Usai di periksa oleh Kejari Boalemo, Sherman Moridu menyampaikan untuk saat ini dirinya belum mau berkomentar.

Hingga berita ini terbit, media GoPublish.co.id masih berupaya untuk mengklarifikasi hal ini kepada pihak Kejaksaan Negeri Boalemo.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here