Kembali wakili Gorontalo, Tim Boalemo U-17 matangkan persiapan Piala Soeratin 2020

0
1084

GP Boalemo – Dalam menghadapi pertandingan memperebutkan Piala Soeratin tahun 2020 di malang, Tim Soeratin Boalem U-17 matangkan Persiapan.

Hal itu, diungkapkan Candra Potutu salah satu Pelatih Tim Soeratin Boalemo disela-sela waktu latihan dilapangan Modelomo, selasa 04-02-2020.

“saat ini, menghadapi kick off tanggal 10 nanti, anak-anak (atlit_red,) kami pacu untuk pembentukan individu, unit, dan tim”.

suasana latihan Tim Soeratin Boalemo. foo : DaimaR

lebih lanjut Coach Capo, sapaan akrab Candra Potutu menerangkan, dihari keempat latihan tersebut, para pemain lebih sengaja dikumpulkan pada pukul 05.30 sebagai proses adaptasi dengan cuaca.

Pasalnya, Capo mengakui bahwa Perubahan cuaca sangat berpengaruh pada kualitas Pemain hingga pada pola permainan. sehingga dikali kedua sebagai perwakilan Provinsi Gorontalo, Pihaknya akan berupaya memberikan Hasil yang terbaik dalam ajang rutin tahunan PSSI tersebut.

“Alhamdulillah, tahun ini Boalemo kembali menjadi perwakilan Gorontalo. terjadwal di Grup “G”, kami satu grup dengan  D.I Yogyakarta, Kalimantan Barat, dan Bengkulu. kami Boalemo yang mewakili Gorotalo menargetkan masuk dalam depalan besar pada Pertandingan yang jika tak ada halangan berangkat tanggal 8 februari 2020″.

Tak lupa juga Capo mewakili Askab PSSI Boalemo, official, dan Pemain mengucapkan Terima Kasih Kepada Pemerintah Boalemo dlam hal ini Bupati Boalemo yang juga sebagai ketua KONI  sudah memeberi Support untuk mengikuti Pertandingan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here