“Nostalgia dan masa depan Boalemo” oleh HPMIB -Palu

0
270

GP Boalemo – Berlangsung di Terminal Tilamuta Desa Hungayonaa, senin, 30-12-2019,  Himpunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Boalemo (HPMIB -Palu) menggelar Refleksi Akhir “Panggung Budaya”dengan mengusung tema “Nostalgia dan masa depan Boalemo

kepada wartawan gopublish.id Ketua HPMIB-Palu Ramly Syawal menyampaikan, “Refleksi Akhir Tahun 2019 “panggung budaya” yang bertajuk Nostalgia dan Masa Depan Boalemo yang dirangkaian dengan peresmian wisata kuliner harmoni merupakan agenda perdana yang diselenggarakan di Kabupaten Boalemo dan bekerja sama dengan Pemerintah desa Hungayonaa.

Ketua HPMIB-Palu, Ramly Syawal. foto: Hirsan Kamumu

Lebih lanjut Ramly menjelaskan, “Kegiatan itu lebih menitik beratkan pada pembangunan daerah melalui gagasan/pemikiran dan juga kritikan. dan seyogyanya  Pemda tidak terlalu anti dalam hal demikian”.

Ramly berharap tahun 2020 nanti agar semua elemen masyarakat bahu-membahu dalam memperbaiki daerah ini. Karena Masyarakat lah dalam hal ini pemuda yang menjadi gerbang terdepan dalam mengawal perbaikan daerah.

terakhir, pihaknya mengucapkan terima kasih banyak kepada pemdes Hungayonaa yang telah memfasilitasi kami dalam menyukseskan kegiatan tersebut. Kami doakan semoga wisata kuliner harmoni bumdes Hungayonaa menjadi sala satu penopang PADes Hungayonaa, Sehingga menjadi inspirasi desa-desa yang lain untuk membangun.

Wabup Anas Jusuf, Ketua DPRD Boalemo Eka Putra Noho,, Waka Lahmdin Hambali, Kades Hungayonaa, Aleg Riko Djaini, Staf Ahli Gerson, dan HPMIB-Palu. foto: Hirsan Kamumu

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Anas Jusuf, Ketua DPRD Karyawan Eka Putra Noho, Kepala Dinas Sosial dan PMD,Camat Tilamuta, Mahasiswa dan seluruh Pemuda yang adaikecamatan Tilamuta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here