Pasangan Kilat-Syamsir Dikawal Ribuan Pendukungnya Mendaftar ke KPU

0
611

GP Bone Bolango – Dikawal dukungannya, pasangan Kilat-Syamsir (Kisyah) resmi mendaftarkan diri ke KPU sebagai bakal calon Bupati-wakil Bupati Kabupaten Bonebolango. Jum’at (4/9)

Tidak hanya masyarakat Bone Bolango, namun Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kabupaten Bone Bolango juga ikut mengusung pasangan Kisyah tersebut.

Rahim Kowendangi, salah satu warga Suwawa, yang ikut mengantarkan pasangan calon tersebut mengatakan figur Kilat Wartabone dan Syamsir Kiai adalah pasangan yang tepat untuk menaruh harapan Masyarakat Kabupaten Bone Bolango.

” Pak kilat dan pak Syamsir adalah figur yang terbaik dari semua calon yang ada, dan paling dekat dengan Rakyat,” Ungkap Rahim.

Dirinya pun berharap, dengan dengan adanya pergantian Bupati dan Wakil Bupati di kabupaten Bone Bolango, akan ada perubahan dan solusi untuk daerah.

” Kami berharap, pemerataan pembangun di wilayah Bone Bolango. Dan semoga pak Kilat dan Syamsir adalah solusi hari ini untuk kabupaten Bone Bolango lebih baik lagi,” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here