PC. Muslimat NU Boalemo berbagi Sembako kepada Masyarakat Lansia

0
485

GP Boalemo – PC. Muslimat NU Kabupaten Boalemo beri bantuan sembako kepada masyrakat Lansia bertempat di Sekretariat PC. Muslimat NU Desa Modelomo, Senin 20 -04-2020.

Sembako dari Organisasi yang beranggotakan ibu-ibu Nahdlatul Ulama ini diserahkan langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Boalemo Eka Putra Noho.

Disela-disela kegiatan tersebut, Eka menyampaikan Apresiasi kepada seluruh Pengurus yang sudah turt andil dalam Berbagi ditengah wabah Virus Corona yag melanda negeri.

Sementara itu, Ketua PC.Msulimat NU Boalemo Siti Rohma menjelaskan, Kegiatan Berbagi ini sebagai bentuk kepedulian Muslimat NU untuk Masyarakat Boalemo yang terdampak Covid-19.

“Karena untuk saat ini kegiatan keagaman kami (Muslimat NU_red,) seperti Majelis Takim dan pengajian Mingguan beum bisa dijalankan, maka kami alihkan dengan kegiatan sosial seperti ini”.

Siti Rohma Ketua PC.Muslimat NU Boalemo saat diwawancarai media

Lebih Lanjut Siti Rohma yang didampingi Sekretarisnya Nur Alamri menyampaikan Terima Kasih kepada Pemerintah Daerah atas Perhatian kepada Muslimat NU dan berharap semoga kedepan semua Program sosial untuk masyarakat kecil semakin di Prioritaskan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here