U-11 SSB Mahardhika Wakili Boalemo Di Open Turnamen Nyiur Melambai Inter Island Cup Memperebutkan Piala Gubernur Sulut

0
148

GP BoalemoPresident Club Mahardhika Hardi Mopangga, lepas Tim sekolah sepak bola (SSB) Mahardhika U-11 tahun untuk mengikuti Open Turnamen sepak bolaku Nyiur Melambai inter island Cup yang di laksanakan Alun-alun Tilamuta. Minggu (15/12)

Hardi Mopagga yang didampingi Ketua Asosiasi Kabupaten PSSI Om Popon samudera itu, melepas Tim U-11 yang menjadi satu-satunya Perwakilan Kabupaten Boalemo di Turnamen memperebutkan Piala Gubernur Sulut Cup itu.

Besar Harapan Hardi Mopangga agar anak-anak binaan Coach Nover Mopangga itu memberi Hasil terbaik demi harumkan nama baik Boalemo khususnya didunia sepak bola.

“Sebagai Perwakilan Boalemo, saya hanya menekankan kepada anak-anak untuk menjunjung Profesionalitas dan memberikan yang terbaik. Kalah menang bukan Tujuan, tapi semangat menjadi modal utama dalam Pertandingan ini.”

sementara itu, Coach Nover saat diwawancarai wartawan gopublish.id menyampaikan, bahwa Pesiapan untuk mengahadapi Pertandingan ini, selain strategi, dirinya lebih fokus memperkuat mental anak asuhannya.

“Dari jauh-jauh hari, kami fokus membentuk mental atlit  untuk bertanding diluar daerah dan Alhamdulilah, setiap materi dalam sesi latihan cepat dan diterima baik oleh anak-anak”.

Nover Mopangga Pelatih SSB Mahardhika. foto : Ist

Tak lupa Nover juga  berterima kasih kepada seluruh donatur.  dirinya mengaku sangat terbantu dan mewakili Pengurus SSB Mahardhika, pihaknya berupaya untuk memberi yang terbaik untuk torehkan Prestasi didunia Sepak Bola.

“Terima Kasih kepada seluruh donatur. saya akan berupaya untuk memberi yang terbaik. Saya selalu menyampaikan kepada anak-anak, untuk menjadi jawara, kita hanya butuh kemenangan dalam setiap pertandingan”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here