Program Bantuan Bibit Ayam Pemda Boalemo, Diapresiasi Kades Kaaruyan

0
504

GP Boalemo – Kepala Desa Kaaruyan, Ronal Rampi, apresiasi bantuan bibit ayam kampung Unggulan Damai melalui kelompok yang ada di desa – desa yang merupakan program pemerintahan Damai.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah menggelontorkan dana untuk membantu para kelompok peternak yang ada di Kecamatan Mananggu, terkhusus di Desa Kaaruyan.

“Selaku kepala desa kaaruyan, saya mengucapkan terima kasih kepada Pemda Boalemo yang telah menggelontorkan dana untuk membantu masyarakat Desa Kaaruyan, dan terkhusus kepada Dinas Pertanian Boalemo yang telah amanah untuk menyalurkanya,” tutur Ronal.

Dijelaskan Ronal, bahwa bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat, apalagi di tengah pandemi Covid-19 yang sementara melanda.

“Dengan adanya program bantuan ayam kampung tersebut, tentunya sangat membantu masyarakat, apalagi saat ini masyarakat sedang dilanda pandemi Covid-19,” jelasnya.

Olehnya, Ronal berharap agar bantuan tersebut dapat dimanfaatkan oleh masyarakat penerima, dan terus berkesinambungan demi kesejahteraan masyarakat.

“Semoga program ini bisa berkesinambungan. Apalagi, sekarang ini baru untuk dua kelompok. Kedepanya diharapkan agar penerima bantuan dapat bertambah lagi,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here