Pemkab Boalemo Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Kota Gorontalo dan Bone Bolango

0
287

GP Boalemo – Banjir bandang yang melanda sejumlah wilayah di Kota Gorontalo dan Kabupaten Bone Bolango pada beberapa hari lalu, mendapat perhatian dari Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo.

Sebagai bentuk kepedulian mereka, rombongan yang dipimpin langsung oleh Bupati Boalemo, Darwis Moridu, menyerahkan bantuan kepada Pemkot Gorontalo dan Pemkab Bone Bolango, Selasa (16/6).

“Sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara-saudara yang ada di Kota Gorontalo dan Bone Bolango. Bantuan tersebut dikumpulkan dari sumbangan kepala OPD, pihak ketiga dan juga sumbangan dari warga masyarakat Boalemo yang peduli atas bencana yang terjadi,” kata Darwis.

Tak lupa pula, Pemerintah Kabupaten Boalemo menyampaikan rasa duka yang mendalam atas musibah banjir yang menimpa warga di Kota Gorontalo dan Kabupaten Bone Bolango.

“Saya menyampaikan rasa berduka cita atas musibah yang terjadi di Kota Gorontalo dan Bone Bolango,” ungkapnya.

Bantuan yang yang diserahkan di dua wilayah  bersama sejumlah pimpinan OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Boalemo ini, diharapkan Bupati agar bisa meringankan beban dari korban bencana banjir.

“Saya bersama segenap pimpinan OPD mengadakan kunjungan ke Kota Gorontalo untuk menyerahkan bantuan, semoga bantuan ini bisa meringankan beban dari korban banjir,” ujarnya.

Adapun bantuan yang disalurkan berupa beras 1,2 ton, air mineral 532 karton dan pakaian layak pakai.

Sementara itu, Walikota Gorontalo, Marten Taha, mengucapkan terima kasih atas kepedulian pemerintah Kabupaten Boalemo dalam menyalurkan bantuan sosial terhadap masyarakat tetangganya.

“Atas nama Pemerintah Kota Gorontalo, saya ucapkan terimakasih atas bantuan ini, dan untuk selanjutnya bantuan ini akan diserahkan kepada masyarakat yang terdampak dari banjir ini,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here