Perayaan Kemerdekaan RI ke-75 di Tengah Pandemi Covid, ini Harapan Sekda Yakop

0
352

GP Boalemo – Pj. Sekda Boalemo, Yakop Yusuf Musa, berharap agar Perayaan Kemerdekaan RI pada tahun berikutnya akan lebih maksimal lagi dalam pelaksanaanya, Mengingat perayaan HUT RI pada tahun ini tidak begitu maksimal di akibatkan oleh adanya Pandemi Covid-19.

“Saya berharap kegiatan seperti ini, untuk tahun-tahun kedepan akan lebih bagus lagi, mengingat ini masih dalam kondisi Covid-19, Insyallah muda-mudahan untuk tahun depan kita tidak mengalami lagi kondisi seperti ini” Tutur Yakop.

Hal tersebut sebagaimana yang disampaikan oleh Yakop Musa pada saat Agenda penurunan bendera yang menjadi acara terakhir dalam rangkaian Upacara bendera Pada HUT RI di setiap tahunya, Senin (17/8).

“Alhamdulillah sore ini telah selesai di laksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Boalemo, dengan begitu sederhananya dan sepi di kerenakan Pandemik Covid-19 yang melanda Seluruh dunia,” tutur yakop.

Penurunan sang Saka Merah putih yang di laksanakan di Alun-Alun Kecamatan Tilamuta ini, menjadikan Kapolres Boalemo sebagai Inspektur Upacara, serta dihadiri oleh Pj. Sekda Boalemo Yakop Musa, dan para kepala SOPD Serta beberapa Peserta Upacara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here