Pertama di Boalemo, Aleg Resvin “Koget” Pakaya Sumbangkan 1 Unit Mobil Kepada Masyarakat

0
696

GP Boalemo – Hebat, baru 10 bulan menjabat sebagai wakil rakyat di Kabupaten Boalemo, Resvin Pakaya sumbangkan 1 unit mobil ambulance kepada masyarakat Boalemo.

Saat ditemui di kediaman pribadinya Kamis (25/6), aleg yang juga sebagai pengusaha sukses ini mengungkapkan bahwa mobil Ambulance ini dibeli sebagai bukti pengabdianya kepada tanah leluhur Kabupaten Boalemo.

” Saya membeli mobil Ambulance ini dengan cara menyisihkan sebagian gaji saya selama menjabat sebagai wakil rakyat. Alhamdulillah, setelah 10 bulan saya bisa membeli satu unit mobil ambulance yang akan saya dedikasikan kepadaa masyarakat Boalemo secara gratis,” jelasnya.

Olehnya, Resvin berharap kiranya pengadaan Ambulance ini dapat berguna dan membantu masyarakat Boalemo terkhusus bagi warga yang membutuhkan akses transportasi.

“Ini bukan janji politik saya ketika mencalonkan Anggota DPRD, namun merupakan wujud rasa syukur saya karena telah dipilih rakyat sebagai anggota dewan. Oleh karena itu, saya mengadakan mobil Ambulance untuk dipergunakan kepada masyarakat yang membutuhkan akses transportasi,” lanjutnya.

“Dan untuk masyarakat yang ingin menggunakan mobil ambulance ini, silahkan hubungi nomor 085298287111 atau
082296199952,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here