Rayakan Hari Lahir Korpri, Ini Pesan Syarief Mbuinga

0
200

GP Pohuwato – Peringatan Hari Lahir Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Ke-49, berlangsung di Aula Panua pada, Senin (30/11).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Pohuwato, Syarief Mbuinga, Wakil Bupati, Amin Haras, Penjabat Sekda, Iskandar Datau, Unsur Forkompida Pohuwato, Pimpinan OPD, ASN di Lingkungan Pemda, serta Camat Se-Pohuwato mengikuti secara virtual (daring).

Dalam sambutanya, Syarief memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang turut hadir, dan bela sungkawa kepada anggota Korpri yang telah lebih dulu berpulang ke Rahmatullah.

“Saya dan atas nama Pemerintah Daerah hingga saat ini kurang lebih 10 tahun masa kepemipinan SYAH sebelumnya mengucapkan bela sungkawa mengingat tidak sedikit anggota Korpri yang telah berpulang ke pangkuan sang Ilahi,” Ucap Syarief.

Syarief juga menyampaikan perayaan Hari Lahir Korpri tahun ini tidak mengadakan apel besar-besaran mengingat ASN adalah salah satu garda terdepan memutus rantai penyebaran covid-19.

“Alhamdulillah. Perayaan KORPRI tahun ini secara nasional tidak di adakan apel karena mengingat ASN adalah pelopor untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona,” pungkas Syarief.

Sebelumnya, Sekretaris Korpri Kabupaten Pohuwato, Usman Bay mengungkapkan, dalam kontestasi Pilkada dan perhelatan politik lainnya, ASN akan selalu mengedepankan netralitas dan independensi. (EK/ZN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here