Richi Samai : Cuaca Ekstrem, Wisatawan harus Hati-hati

0
274

GP Boalemo – Akhir-akhir ini cuaca di kabupaten boalemo terbilang ekstrem. hal tersebut diungkapkan Richi Samai salah satu Tim Percepatan Program Bupati Boalemo diruang kerja. kamis (16/1)

Richi yang ditemui disela-sela waktu istrahat menyampaikan himbauan kepada seluruh Pengunjung Wisata agar selalu berhati-hati untuk berlibur sebab cuaca saat ini yang kurang bersahabat, khususnya yang memilih liburan dikawasan pantai.

“untuk saat ini, pengunjung harus lebih berhati-hati dibeberapa tempat wisata pantai. karena keadan Arus laut dan ombak yang besar bisa membahayakan pengunjung”.

Richi Samai, Tim Percepatan Program Bupati Boalemo. foto:ist

Sementara untuk pengelola wisata pantai yang ada di kabupaten Boalemo, Richi yang berlatar belakang Ilmu Perikanan dan pernah menjadi Tenaga Kontrak Dinas Pariwisata itu meminta agar bisa menjalankan dan mempunyai SOP (Standar Operasiona Prosedur) dengan meyiapkan Penjaga pantai yang siaga demi keselamatan pengunjung.

Lebih lanjut, Richi menerangkan, hal itu guna meminimalisir kecelakaan dan hal-hal yang tidak diinginkan seperti yang sudah terjadi di kecamatan mananggu pekan kemarin.(adv-gp02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here