Sholat Subuh Berjamaah di Desa Limbato, Pemda Boalemo Serahkan Bantuan

0
275

GP Boalemo – Upaya menjalin silaturahmi antara masyarakat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo kembali dilakukan. Kali ini Pemerintah Kabupaten Boalemo, melalui Sekretaris Daerah, Sherman Moridu melaksanakan Sholat Subuh berjamaah dan majelis ta’alim, yang dirangkaikan dengan penyerahan bantuan untuk kaum dhuafa di Masjid Ar-Rabiyah Desa Limbato. Kamis (3/12)

Sholat Subuh berjamaah dan majelis ta’alim yang dilaksanakan Pemda Boalemo menghadirkan Penceramah Sudarman Pusi dan dihadiri oleh Kepala Desa Limbato, Pimpinan OPD, ASN serta masyarakat Desa Limbato.

Sherman Moridu menyampaikan bahwa sholat subuh berjamaah merupakan sholat yang sangat istimewa dari shalat-shalat lainnya, karena dapat memperlancar rezeki bagi umat manusia, khususnya umat muslim. Selain itu, sholat subuh berjamaah dapat menjadi ajang pendekatan diri kepada Allah SWT, dan mampu mengangkat derajat manusia di hadapan-Nya.

“Program sholat subuh berjamaah dan majelis ta’alim yang kita laksanakan hendaknya dapat di ikuti dengan baik oleh seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo, karena dalam pelaksanaan sholat subuh berjamaah dan majelis ta’alim ini, dapat menjalin hubungan silaturahmi antara sesama muslim mari kita jaga budaya silaturahmi untuk meningkatkan ketaqwaan kita kepada allah SWT,” ujar Sherman Moridu.

Dalam kesempatan itu Sherman juga mengajak kepada seuruh ASN dan elemen masyarakat agar dapat sama-sama saling mengingatkan dalam hal melaksanakan kebaikan. Hal ini dilakukan untuk dapat meraih berkah dan juga upaya memakmurkan masjid-masjid yang ada di Kabupaten Boalemo.

“Sehingga itu saya menghimbau seluruh ASN dan elemen masyarakat untuk terus berlomba-lomba mengajak kepada kebaikan, untuk meraih keberkahan rezeki dari Allah SWT dan mari kita memakmurkan mesjid di lingkungan kita masing-masing, sehingga apa yang kita cita-citakan untuk mewujudkan Kabupaten Boalemo menjadi daerah yang Baldatun Toyyibatun Wa Robbun Ghofur dapat tercapai,” tutupnya. (EK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here