Voucher Belanja Rp.50 Juta Kembali Dihibahkan Pemda Boalemo

0
200

GP (Boalemo) – Pemerintah Daerah kabupaten Boalemo lagi-lagi memberikan bantuan untuk mesjid di Boalemo. Usai menyerahkan Bantuan voucher Senilai Rp. 250 juta untuk mesjid Baiturrahman Desa Modelomo kecamatan Tilamuta kemarin, kali ini Pemkab Boalemo kembali menyerahkan bantuan hibah sebesar Rp. 50 juta untuk Mesjid An Tanwir Desa Raharja kecamatan Wonosari kabupaten Boalemo, Kamis (22/04).

Adapun bantuan tersebut diberikan pada saat melaksanakan tarwih keliling, yang di nahkodai oleh plt. Bupati Boalemo Anas Jusuf yang diwakili oleh asisten 1 Setda Boalemo Ir. Hj Roswita Is Manto Msi.

Kali ini tarwih keliling dilakukan oleh tim 1 sekaligus melakukan sholat tarwih berjamaah bertempat di mesjid An Tanwir Desa Raharja.

Mewakili Plt Bupati, Roswita berharap dengan bantuan tersebut bisa membantu dan dapat digunakan sesuai kebutuhan yang diperlukan.

“Pemerintah daerah berharap bantuan ini dapat dimaksimalkan untuk kebutuhan sesuai proposal yang diajukan,” ucapnya

Selain itu juga, Roswita menyampaikan upaya untuk mencegah penyebaran covid 19, Pemerintah Daerah telah memutuskan bahwa kegiatan atau aktifitas dalam menyambut hari lebaran itu ditiadakan.

“Mengingatkan upaya mencegah penyebaran virus, beberapa keputusan rapat forkopimda baik provinsi maupun kabupaten terkait dengan larangan yaitu tidak diperbolehkan mudik, tdk dirayakannya festifal malam pasang lampu “tumbilatohe”, dan pasar senggol ditiadakan,” pungkasnya

Turut hadir dalam mobile tarling, kadis kominfo Ulkia Kiu, Kaban BAPPEDA, dinas perpustakaan & Arsip Daerah, Kakan kesbangpol, Bagian kesra serta Camat Wonosari. (Adv/Rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here