Wabup Anas Ikuti Rapat Pembahasan Penerapan PSBB

0
432

GP Boalemo – Wakil Bupati Anas Jusuf didampingi Sekretaris Daerah Husain Etango, mengikuti rapat yang digelar secara daring bersama Gubernur Gorontalo Rusli Habibie bersama Bupati dan Walikota se – Provinsi Gorontalo di ruang vicom kantor Bupati, yang membahas tentang penerapan PSBB di Gorontalo. Minggu (3/5)

Dalam video conference bersama Gubernur Gorontalo tersebu Wabup Anas menyampaikan telah mensosialisasikan PSBB kepada masyarakat.

“Tadi saya bersama Bupati turun kepasar untuk mensosialisasikan PSBB ini, Pak Bupati di Pasar Tilamuta, saya di Pasar Wonggahu”. Kata Wabup Anas

Wabup Anas pun menyetujui usulan dari Daerah lain yang menginginkan pasar mingguan di tutup dan di alihkan dengan pasar harian.

“Kami minta pengertiannya kepada seluruh pedagang bahwa waktu dua minggu ini mari kita betul – betul laksanakan secara ketat sehingga keinganan kita seluruh baik Pemerintah Provinsi, Kabupaten, Kecamatan dan Desa bisa memutus mata rantai Covid-19 bisa terwujud”. Ungkapnya

Diakhir penyampaiannya Wabup Anas menjelaskan menyetujui apa yang menjadi keputusan dari rapat tentang penerapan PSBB di Gorontalo.

“Prinsipnya Boalemo mendukung sepenuhnya yang akan di ambil pada hari ini, khusunya mengenai penerapan PSBB di Gorontalo”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here