Aliansi Jurnalis Boalemo Resmi Dikukuhkan

0
160

GP Boalemo – Aliansi Jurnalis Boalemo (AJB) resmi dikukuhkan oleh PLH ketua PWI Gorontalo Sukarno di Graha Putra Tunggal, Kamis (19/12).

Pengukuhan ini di selenggarakan pula deklarasi serta pelantikan pengurus AJB dengan masa bakti 2019 – 2021. Kegiatan ini di hadiri Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf, unsur Forkopimda serta Kepala-kepala SOPD.

Pelantikan Pengurus AJB oleh Plh Ketua PWI Gorontalo

Terdiri dari 20 media yang mendeklarasikan serta dilantik dalam pengurusan Aliansi Jurnalis Boalemo (AJB) yang diri dari 2 media cetak, 3 media Elektronik dan 15 media Online.

Ketua Alinsi Jurnalis Boalemo (AJB) dalam sambutannya menjelaskan akan berkomitmen membangun daerah secara bersama-sama lewat karya jurnalis dengan mengedepankan kode etik jurnalis.

“Sebagai jurnalis kita akan memberikan ide-ide ataupun kritikan dalam bentuk tulisan dan liputan kepada pemerintah daerah sehingga arah pembangunan bisa terarah dengan begitu kemajuan daerah akan terlihat setiap tahun”.

Feri pun menambahkan pekerjaan wartawan adalah pekerjaan profesi sama seperti profesi dokter, polisi dan sebagainya oleh nya lanjut Feri, mari bekerja secara profesional dengan memberikan informasi yang benar kepada masyarakat dan bukan hanya berdasarkan opini, ego dan kepentingan, sehingga informasi yang di sebarluaskan benar-benar ada dan terjadi, bukan hanya informasi Hoaks dan menghasut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here