Anggraini Dai Terpilih Menjadi Presiden BEM IAIN Sultan Amai Gorontalo

0
438

GP Gorontalo – Setelah melalu proses yang panjang dalam pemilihan Presiden BEM IAIN Sultan Amai Gorontalo, Akhirnya Komisi Pemilihan Umum (KPUM) IAIN Sultan Amai Gorontalo menetapkan Anggraini Dai Sebagai Ketua terpilih dan menjadi Presiden Bem IAIN Sultan Amai Gorontalo.

Anggraini Dai terpilih menjadi Presiden BEM IAIN Sultan Amai Gorontalo yang laksanakan melalui Pemilihan umum Mahasiswa (Pemilma).

Dalam Pidatonya Anggraini Dai atau biasa disapa Aning ini akan berkomitmen serta konsisten dalam melaksanakan tugasnya.

“Saya akan berkomitmen untuk mengakomodir dan memperjuangkan semua aspirasi teman-teman mahasiswa pada umumnya serta melaksanakan kerja-kerja organisasi dan juga menjaga moralitas dan citra kampus IAIN”. Jelasnya

Dirinya pun mengungkapkan Selama dirinya menjabat sebagai pengurus dewan mahasiswa institut ia melihat ada hal-hal yang harus di benahi.

“Untuk menjalakan roda organisasi kemahasiwaan (orma) masih ada yang harus dibenahi, khususnya di dalam membangun kemitraan dengan birokrasi Iain agar terwujudnya kampus peradaban yang berkemajuan”. Imbuhnya

Sementara itu wakil rektor 3 Mujahid Damopoli berharap kepada Presiden BEM terpilih agar menjadi mitra strategis dan kritis dalam kegiatan pengembangan kampus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here