Capaian Vaksinasi Belum Capai Target, Anas Jusuf Minta Semua Pihak Bekerja Keras

0
1112

GP Boalemo  –  Capain Vaksinasi COVID-19 Kabupaten Boalemo saat ini telah mencapai angka 65 persen dari target 80 persen.

Namun menurut Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf, target vaksinasi dari angka 80 persen yang sebelumnya ditargetkan pemerintah daerah Boalemo, melihat waktu yang ada sangat tidak memungkinkan capaian tersebut sehingga pemerintah provinsi Gorontalo menurunkan target vaksinasi COVID-19 menjadi 70 persen hingga akhir tahun ini.

“Pemerintah Provinsi Gorontalo menurunkan terget capaian vaksinasi COVID-19 di angkat 70 persen dan sesuai data yang ada kita telah di angka 65 persen sehingga kita bisa memungkinkan mencapai angka 70 persen,”ucap Anas saat memimpin upacara di lapangan Alun-alun Tilamuta, Senin (6/12)

Olehnya dari angka tersebut, kata Anas pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di kabupaten Boalemo harus lebih dipacu sehingga masyarakat bisa terhindar dari penyebaran COVID-19.

“Capaian tersebut tentunya tidak lepas dari dukungan semua pihak yang terlibat dalam mensukseskan program vaksinasi COVID-19 di kabupaten Boalemo,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here