Bentuk Perhatian Pemda Boalemo ditengah wabah Covid-19

0
531

GP Boalemo – Dalam upaya menjamin keberlangsungan Hidup dan realisasi Bantuan Sembako untuk Masyarakat Boalemo yang terdampak Covid-19, Pemda Boalemo tinggal menunggu Instruksi Dari Pemerintah Provinsi.

kepada wartawan media ini, Kepala Dinas Sosial dan PMD Kabupaten Boalemo Ulkia Kiu mengungkapkan bahwa kesiapan Pemerintah Dalam Penyaluran Bantuan sembako sudah rampung dan tinggal menunggu instruksi selenjutnya dari Provinsi.

“Dalam Penyaluran sembako untuk masyarakat Boalemo, kami sudah siap dengan data anggarannya. kami hanya tinggal menunggu instruksi dari Pemprov”.

Lebih jelas ulkia menjelaskan bahwa Pihaknya sudah menyiapkan data yang terdiri dari 3247 dari 40% anggaran Daerah dan 4864 dari Provinsi dengan Total 8111 jiwa masyarakat Boalemo yang akan menerima bantuan sembako. jelas ulkia kiu saat di temui di kantornya.

Ulkia juga menambahkan, saat ini dinas sosial sudah mengajukan  penambahan penerima embako sebanyak 2000 KK yang bersumber dari dana Kemesos.

“Tahun ini Boalemo mendapatkan perluasan penerima Sembako sebanyak 2000 KK, sedangkan Bantuan Pribadi Bupati ada 6220 jiwa dan kurang lebih 4000 abang bentor yang sudah di usulkan”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here