Mengirim Peserta Seleksi 10 Tilawatil Quran dan Hadits, Anas Harap Peserta Berikan yang Terbaik untuk Daerah

0
371

GP Boalemo – Untuk mencetak generasi emas peradaban, sangat penting untuk membina anak-anak didik dalam berkehidupan. Baik dalam bertutur kata maupun berbudi pekerti luhur serta paham akan pentingnya Tilawatil Quran dan Hadits.

Terkait hal itu, untuk mencapai cita-cita generasi emas, Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.si menghadiri Pembukaan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH) tingkat Provinsi Gorontalo yang bertempat di mes haji Provinsi Gorontalo. (Selasa 22/6/2021)

Kegiatan tersebut di Buka Wakil Gubernur Gorontalo Indris Rahim yang di hadiri kepala wilayah Kementerian Provinsi Gorontalo, para Bupati / Walikota dan peserta STQH .

Pada Kesempatan tersebut, Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.si menyampaikan bahwa Kabupaten Boalemo mengirim 10 peserta yang mengikuti seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits tingkat Provinsi Gorontalo. Dimana para peserta yang mengikuti STQH di tingkat Provinsi Gorontalo ini, sudah melalui seleksi tingkat Kabupaten Boalemo.

“Semoga peserta ini dapat bersaing dengan kabupaten/kota se-Provinsi Gorontalo. saya berharap peserta ini dapat memberikan yang terbaik bagi daerah. Dan semoga dalam pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) tingkat Provinsi Gorontalo tahun ini, peserta dari Kabupaten Boalemo ada yang terpilih mewakili Provinsi Gorontalo di tingkat Nasional yang di laksanakan di maluku utara”pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here