Didaulat Sebagai Ketua APSPI, ini Tanggapan Ariyanto Kadjiba

0
471

GP Boalemo – Musda APSPI Kabupaten Boalemo yang telah dilaksanakan Sabtu, (20/6) kemarin menjadikan Ariyanto Kadjiba sebagai pemimpin APSPI 5 tahun kedepan secara aklamasi.

Kepada GoPublish, Ariyanto Kadjiba mengucapkan terimakasihnya kepada panitia serta Pemda yang telah mendukung pelaksanaan Musda pertama di Kabupaten Boalemo.

“Selaku Ketua PANITIA MUSDA APSPI Kabupaten Boalemo, mewakili rekan-rekan Panitia lainya, kami mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Wakil Bupati Kabupaten Boalemo Anas Jusuf dan juga kepada Ketua DPRD Kabupateb Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho yang telah mendukung penuh kegiatan ini, baik secara moril maupun materil,” Kata Arka sapaan dari Ariyanto Kadjiba

Tak hanya itu, ia pun berterima kasih kepada Harijanto Mamangkey selaku Ketua Fraksi PDI-Perjuangan dan juga Kabid Linjamsos yang turut memberikan dukungan penuh atas kegiatan MUSDA APSPI.

“Tak lupa juga saya mengucapkan trimaksih kepada Harijanto mamangkey selaku ketua fraksi dan juga kabid linjamsos yang turut memberikan dukungan penuh atas kegiatan MUSDA APSPI ini,” ungkapnya.

Olehnya, untuk mengemban amanah serta harapan dari Wakil Bupati dan Ketua DPRD, Ariyanto berjanji untuk membenah dan melaksanakan kegiatan-kegiatan bernilai positif bagi masyarakat dan juga Pemerintah Daerah.

“Insha Allah kedepan apa yg menjadi harapan dari Bapak Wabup dan ketua DPRD akan menjadi salah satu semngat kami untuk membenah dan melaksanakan kegiatan-kegiatan bernilai positif bagi masyarakat dan juga Pemerintah Daerah,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here