Gebyar Vaksinasi Lansia, Sherman ucap terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Gorontalo

0
226

GP Boalemo – Covid-19 merupakan virus yang berbahaya saat ini. Maka bentuk upaya dari pemerintah pusat sampai keĀ  pemerintah daerah adalah VaksinasiĀ  agar masyarakat sekitar terhindar dari yang namanya virus Covid-19.

Terkait hal ini, Sekretaris Daerah Sherman Moridu,S.Pd,MM mewakili Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.si membuka gebyar vaksinasi lansia tingkat Kabupaten Boalemo yang bertempat di alun-alun Kota Tilamuta. (Selasa 25/5/2021)

kegiatan tesebut turut di hadiri Kadis Kesehatan Provinsi Gorontalo, Kadis Kesehatan sutriyani Lumula, Kapolres Boalemo dan masyarakat lansia.

Sekretaris Daerah Sherman Moridu,S.Pd,MM menyampaikan bahwa imunisasi atau vaksinasi covid 19 merupakan upaya Pemerintah, baik Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Daerah untuk menjaga kekebalan tubuh dan kesehatan masyarakat dari penyebaran covid 19.

“Konsep ini salah satu bukti bahwa program imunisasi sangat efektif dan efisien. Karena hanya dengan menyasar kelompok rentan, terutama kelompok sasaran lansia, maka seluruh masyarakat akan terlindungi. Oleh sebab itu,saya mengharapkan dukungan dari semua pihak, terutama bagi tenaga kesehatan untuk meningkatkan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat khususnya bagi sasaran lansia yang menjadi prioritas dalam layanan vaksinasi, sehingga cakupan imunisasi Kabupaten Boalemo bisa meningkat” Ucap Sherman

Selain itu, Sekretaris Daerah Sherman Moridu,S.Pd,MM atas nama Pemerintah Daerah menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Gorontalo dalam hal ini kepala Dinas Kesehatan yang telah menggagas dan telah membantu Pemerintah Kabupaten Boalemo memberikan bantuan dalam penyelenggaraan gebyar Vaksinasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here