Pemkab Boalemo Dukung Rencana Pembangunan Pangkalan TNI-AL di Kabupaten Boalemo

0
483

GP Boalemo – Pemkab Boalemo dukung rencana pembangunan pangkalan TNI-AL di Kabupaten Boalemo. Hal tersebut sebagaimana yang dikatakan oleh Sekretaris Daerah, Sherman Moridu, saat melakukan rapat bersama perwakilan TNI AL.

Rapat yang berlangsung di Ruang Sekda tersebut, juga menghadirkan Instansi teknis diantaranya Bidang Aset dan Bidang Pertanahan, serta melibatkan unsur perwakilan masyarakat Tilamuta, Senin (16/11).

Sementara Kepala Bidang Protokol dan Komunikasi Risman Bantahari S.Pd., M.Pd,, menyampaikan, pertemuan ini membahas hibah tanah untuk lokasi pembangunan pangkalan TNI-AL, di Desa Pentadu Barat, Kecamatan Tilamuta dengan luas tanah 2 Hektare disitu, tidak bisa dihibahkan.

“Iya, awalnya di Pentadu barat. Namun, bertolak belakang dengan Perda RT/RW Nomor 3 tahun 2012, Pemkab Boalemo telah menawarkan 2 opsi untuk rencana lokasinya. Hal itu sebagai wujud dukungan dan apresiasi terhadap rencana pembangunan pangkalan TNI-AL di Boalemo. Dan ‘Alhamdullilah’ mereka juga sepakat dan sudah turun lapangan bersama tim Teknis Pemkab Boalemo”, jelas Risman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here