Ratusan warga Padati Lapangan Botumoito. Ada apa?

0
249

GP Boalemo – Disaksikan ratusan warga kecamatan Botumoito, Bupati Darwis Moridu kembali meresmikan Pekerjaan Pembangunan tahun 2019 di Kecamatan Botumoito yang berlangsung di Lapangan Desa Botumoito, senin, (20/1)

Penandatanganan prasasti pembangunan fisik oleh Bupati Darwis Moridu. foto : DaimaR

Dalam sambutannya Bupati Darwis menyampaikan Terima Kasih kepada seluruh pihak yang sudah turut membantu sehingga semua Program dan pekerjaan sudah terealisasi dan bisa di rasakan masyarakat.

“Terima kasih kepada pihk yng turut membantu dalam merealisasikan 14 Program. Terlebih kepada DPRD Boalemo yang menyetujui semua Program untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Boalemo”.

Disela-sela sambutannya, Darwis juga menyampaikan ditahun 2020 sudah dianggarkan jalan usaha tani (JUT) yang akan dibagikan secara merata disemua desa yang ada dikabupaten Boalemo.

Darwis saat memberikan sambutan.foto : DaimaR

“Ditahun 2020, kami (Pemda_red,) sudah menganggarkan Jalan usaha Tani yang akan dibagikan untuk 82 se-kabupaten Boalemo dan setiap desa akan mendapatkan 3 paket JUT”.

Darwis menerangkan, Sumber anggaran yang digunakan untuk pembangunan JUT dan Penerangan jalan umum (PJU), diambil dari biaya ATM/ATK masing-masing dinas.

sementara untuk PJU sendiri, Darwis Moridu akan memberikan sepuluh unit setiap Desa yang diprioritas untuk sarana -sarana ibadah. tutup Bupati yang dikenal merakyat ini.

Dalam kegiatan tersebut hadir Wakil Bupati Anas Jusuf, Ketua DPRD Boalemo Eka Putra Noho, Aleg Wahyudin Moridu, Pimpinan OPD,Camat Botumoito, Kades Se-kecamatan Botumoito, dan ratusan warga Botumoito.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here