Yakop Musa : Karang Taruna adalah lokomotif utama yang mampu meminimalisir dan mencegah Persoalan sosial

0
290

GP Boalemo – Dinas Sosial dan PMD kabupaten Boalemo Gelar Temu Karya kabupaten Boalemo 2019 yang turut dihadiri Asisten III yakop Musa, Kadis Sosial Ulkia Kiu, Kabid Dayasos Fanli, Ketua Karang Taruna Provinsi Gorontalo Susanto Liputo, dan ketua Karang Taruna Boalemo Iwan Woluwo yang diselenggarakan di Ballroom Grand Amalia, Kamis 12-12-2019

Kadis Sosial dan PMD, Asisten III Yakop Musa, Ketua KT. Provinsi dan Ketua KT. Boalemo, foto : DaimaR

Temu karya sendiri merupakan pertemuan semua Pengurus Karang taruna se-Kabupaten Boalemo untuk memilih Ketua Karang Taruna yang Baru untuk periode 2019-2024.

Pemerintah Daerah dalam hal ini diwakili Asisten III Yakop Musa menyambut baik temu kary tersebut dan menyampaikan bahwa karang Taruna adalah lokomotif utama yang mampu meminimalisir dan mencegah Persoalan sosial.

“Karang taruna merupakan organisasi sosial kemasyarakatan yang bertujuan untuk mewujudkan pertumbuhan dan perkembangan setiap masyarakat yang berkualitas, terampil serta memiliki tanggug jawab sosial dalam mencegah berbagai masalah sosial khusunya generasi muda”.

Yakop berharap sebagai karang taruna bisa bersinergi dengan Pemerintah dalam mewujudkan program prioritas husunya 14 Program Pemertintah daerah sembari menghimbau Pemuda agar bisa berbenah dimulai dari desa masing-masing. (GP02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here