26 Desa di Kabupaten Boalemo Telah Dikunjungi, Syarif Mbuinga Makin Tak Terbendung

0
1076

GP Boalemo – Mantan Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga melakukan silaturahmi bersama masyarakat Boalemo, di dampingi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Lahmudin Hambali dan seluruh anggota DPD II Partai Golkar Kabupaten Boalemo sudah melakukan kunjungan di 26 Desa di Kabupaten Boalemo.

Dari kunjungan mantan Bupati Pohuwato 2 periode ini ke masyarakat Boalemo, menggema suara Syarif Mbuinga sebagai calon Gubernur Gorontalo.

Terbukti pada kunjunganya di Desa Pangi, Kecamatan Dulupi, masyarakat antusias menghadiri acara silaturahmi yang digagas oleh DPD II Golkar Kabupaten Boalemo.

Andi Yusuf Masyarakat Desa Pangi mendukung penuh ketika Mantan Calon Bupati Pohuwato ini maju mencalonkan diri sebagai Gubernur Gorontalo.

“Pak Syarif itu orangnya tidak sombong dan baik hati, apabila dia maju sebagai calon Gubernur Gorontalo, saya bersama keluarga siap mendukung Mantan Bupati Pohuwato itu,” jelasnya.

Sementara itu Syarif Mbuinga dalam penyampaian dirinya siap bertarung apabila masyarakat siap mendukung maju ke Pilgub nantinya.

“Apabila saya mendapatkan dukungan dari masyarakat Boalemo, saya siap bertarung di ajang pemilihan Gubernur nantinya,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here