Dapat Hibah Mobil Pengangkut Sampah, Kadis Lingkungan Hidup: Terima Kasih Pak Bupati

0
512

GP Boalemo – Peringatan HUT Kabupaten Boalemo ke-21 Tahun mendapatkan kado spesial dari Bupati Boalemo, Darwis Moridu. Bersama istrinya, Bupati Darwis menghibahkan satu unit mobil Dump Truck yang nantinya akan diserahkan Kepada Dinas Lingkungan Hidup guna memobilisasi sampah yang ada di Boalemo.

Bupati Darwis Moridu bersama istri Rensi Makuta berinisiatif memberikan mobil tersebut dikarenakan pemerintah daerah kekurangan anggaran, apa lagi mobil sampah sudah mulai rusak.

Mobil tersebut resmi diserahkannya pada saat selesai melaksanakan Rapat Paripurna Istimewa yang digelar secara virus di dua tempat berbeda, yakni di Ruang Paripurna serta Ruangan Vidcon Setda Boalemo, Senin (12/10).

Sementara itu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Faizal Moridu, mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi atas bantuan mobil yang di berikan dengan menggunakan dana pribadi, Bupati Darwis Moridu bersama Ketua Tim Penggerak PKK Rensi Makuta untuk Dinas Lingkungan Hidup.

“Kami merasa senang adanya bantuan hibah 1 unit mobil dam truk dan ini sudah membantu operasional kami, karena sebelumnya mobil yang di gunakan sudah tua dan rusak, sehingga dengan rasa syukur Dinas Lingkungan Hidup mendapatkan mobil Dum Truk ini sangat di butuhkan,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here