Gelar Syukuran Pelantikan, Kades Tapadaa Risden Pakaya hadirkan Basir LIDA 2019

0
571

GP Boalemo – Resmi dilantik Bupati Boalemo Darwis Moridu bersama 34 kepala Desa Se-kabupaten Boalemo hasil Pilkades serentak secara E-Voting, Risden Pakaya gelar syukuran untuk hibur masyarakat Tapadaa, sabtu, 04-01-2020

Berdasarkan pantauan wartawan media ini, untuk menghibur masyarakat Desa Tapadaa dan sekitarnya, tak sungkan-sungkan Risden menghadirkan Basir, artis dangdut jebolan LIDA 2019.

Basir LIDA 2019

Nampak masyrakat sangat antusias memadati panggung untuk melihat secara langsung dan mendengarakn lantunan lagu artis putra asli Boalemo tersebut.

Disela-sela kegiatan, Ayah Iden, sapaan akrab Risden Pakaya meminta dukungan serta doa restu untuk memimpin desa tapadaa 6 tahun kedepan.

Kepala Desa Tapadaa Risden pakaya. foto:DaimaR

“selama 6 tahun kedepan, saya berharap dukungan, doa dan restu dari masyarakat untuk sama-sama membangun desa tapadaa menjadi leih baik lagi, saya tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dari lembaga desa terlebih dari masyarakat”.ungkapnya

Pada kegiatan yang dirangkaikan dengan pisah sabut kepala Desa tersebut, hadir juga Aleg Resvin Pakaya, Ibrahim Pakaya, Camat Botumoito Azan Ismail, Babinkamtibmas, Pj. Kepala Desa Tapadaa Fitri Tambiyo, dan kepala Desa Dulangeya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here