Giat Patroli Berskala Besar, Polres Boalemo Juga Lakukan Misi Kemanusiaan

0
396

GP Boalemo – Kembali, Polres Boalemo melakukan patroli berskala besar ke lokasi-lokasi yang rawan kriminalitas di wilayah Kabupaten Boalemo, bekerjasama dengan TNI serta Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo dalam hal ini Polisi Pamong Praja. (Sabtu, 31/07/2021)

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K., M.H mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan.

“Kerjasama antara stakeholder Forkopimda dilingkungan Kabupaten Boalemo ini berjalan dengan baik sehingga di laksanakan patroli dengan skala besar di wilayah hukum Polres Boalemo”Ujar Ahmad

Di samping melaksanakan kegiatan tersebut, Tim Gabungan Pemda Boalemo, Ketua DPRD Boalemo, TNI, Polres Boalemo dan Kejari Boalemo juga melakukan misi kemanusiaan seperti memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

“Ini yang kita laksanakan, Insyaallah kita laksanakan secara berkala nanti dan rutin agar masyarakat bisa merasakan manfaat atas apa yang telah kita berikan itu kepada masyarakat”Lanjutnya

Sampai berakhirnya patroli berskala besar itu, semua dalam keadaan aman dan kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here