Hadiri HUT Satpol, Damkar, dan Linmas, Sherman: Jadikan Momentum Memperbaiki Kualitas

0
443

GP Boalemo – Di moment Hari Ulang Tahun Satpol-PP ke-79, SatLinMas ke – 59 dan Pemadam Kebakaran ke – 102 Tahun, Sekda Boalemo, diinginkan Sherman Moridu S.Pd MM. menjadi momentum untuk memperbaiki kualitas.

Hal tersebut disampaikanya pada saat  menghadiri upacara Hari Ulang Tahun Satpol-PP ke-79, SatLinMas ke – 59 dan Pemadam Kebakaran ke – 102 Tahun yang  bertempat di Pendopo Kantor Bupati, Rabu (10/03/2021).

“Semoga ini menjadi momentum perbaikan kualitas, karena hal ini sangat penting untuk peningkatan kualitas kinerja yang berinovasi dan profesional,” kata Sherman.

Menurut Sherman, membangun kualitas organisasi dan Sumber Daya Manusia sangatlah penting dilakukan untuk mendapatkan kepercayaan dari masyarakat.

“Untuk itu pengembangan diri perlu dilakukan dengan  berbagai cara seperti melakukan latihan-latihan Outdor maupun indoor,” jelasnya.

Selain itu, Sekda Sherman juga mengingatkan bahwa seorang pemimpin harus mampu menjabarkan dan memperkuat konsep organisasi, baik memperkuat sarana prasarana maupun memperkuat kemampuan perorangan.

“Saya berharap kepada anggota Satpol-PP, Pemadam Kebakaran dan Satuan Perlindungan masyarakat agar perlu meningkatkan disiplin, bagaimana disiplin ini akan berubah, kita harus berintropeksi diri, untuk merubah pola kerja, pola pikir, untuk membangun daerah Kabupaten Boalemo,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here