Lapas Boalemo Gelar Kegiatan Penanaman Tanaman Pangan Yang Serentak Dilasanakan Se – Kanwil Kemenkumham Gorontalo

0
317

GP Boalemo – Lapas Kelas II B Boalemo Mengelar kegiatan penanaman tanaman pangan secara serentak se – Kanwil Kemenkumham Gorontalo yang di laksanakan di halaman kantor Lapas kelas II B Boalemo. Jumat (21/2)

Kegiatan yang bertajuk untuk mewujudkan ketahanan pangan melalui penanaman tanaman pangan seluas 100ha dalam rangka resolusi pemasyarakatan Tahun 2020 di lembaga pemasyarakatan kelas II B Boalemo ini di hadiri oleh Kapolsek Tilamuta Inspektur Polisi Satu Harry Dabiel Bagi , Danramil, Kepala UPTD KPH V Boalemo, Pejabat serta Staf Kantor Lapas Boalemo dan warga binaan lapas Boalemo.

Dalam sambutannya Kalapas Boalemo Giyono, Amd, IP, SH, MH mengakatakan menindak lanjuti Visi Misi Presiden dan Wakil Presiden, Dirjen Pemasyarakatan mengabil salah satu isi Resolusi Pemasyarakatan yaitu penanaman tanaman pangan seluas 100ha untuk Lembaga Pemasyarakantan Se – Indonesia.

Selain itu Giyono menjelaskan berdasarkan perintah langsung oleh Kepala Devisi Pemasyarakatan Gorontalo pula, tepat jam 8 pagi secara serentak untuk UPT Pemasyarakatan se – Gorontalo mengelar kegiatan penanaman pangan jenis tanaman pangan.

Giyono pun mengajak jajarannya untuk sama – sama mensukseskan kegiatan tersebut,  karna kegiatan ini merupakan Ikon bersama.

Untuk Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Bebas Birokrasi Melayani (WBBM) kata Giyono dengan sigap, Lapas Boalemo sudah siap.

“Dengan segala kendala dan kesulitan, Lapas Boalemo yang pertama kali yang mendeklarasikan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM dan itu mendapatkan apresiasi dari teman – teman Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo”. kata Giyono

Giyono pun mengapresisasi kinerja dari jajarannya karna berkat kerja sama yang luar biasa semuanya menjadi pemicu dirinya, untuk merubah Lapas Boalemo supaya menjadi pelayan – pelayan publik yang Profesional. Tutup Giyono

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here