Moment Lebaran, Plt.Anas Kunjungi Darwis Moridu

0
921

GP Boalemo – Dalam suasana lebaran Idul Fitri 1442 H, Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf didampingi Wakil Ketua TP.PKK, Lisna Mohi mengunjungi Bupati Non Aktif Darwin Moridu di kediamannya, Desa Lahumbo Kecamatan Tilamuta. Kamis (13/4)

Terlihat dalam kunjungan silaturahmi di hadiri Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, Wakil Ketua DPRD, Muslimin Haruna, Sekretaris Daerah, Sherman Moridu serta Pimpinan OPD.

Terlihat pula Kunjungan silaturahmi oleh Anas Jusuf bersama rombongan, disambut baik oleh Bupati Non Aktif Darwis Moridu bersama keluarga.

Dalam kunjungan ini, Anas Jusuf menyampaikan terima kasih kepada Darwis Moridu bersama keluarga yang telah menerima kunjungan silaturahmi pemerintah Kabupaten Boalemo.

“Tentunya silaturahmi yang di lakukan ini, untuk mempererat tali persaudaraan kita sesama muslim, apa lagi suasana lebaran”.Kata Anas

Anas pun menjelaskan kunjungan silaturahmi ini untuk menciptakan kerukunan dan keharmonisan.

“Silaturahmi dapat di lakukan kapan saja, kerena silaturahmi sangat penting di laksanakan oleh setiap muslim untuk menjaga dan memperkuat tali persaudaraan”. Imbuhnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here