Pemda Boalemo bangun Kerja Sama dengan Korem 133 Nani Wartabone. Baca selengkapnya!

0
240

GP Boalemo – Seusai membuka Launching Verivali Data Terpadu Kesejahteraan Sosial Kabupaten Boalemo , Darwis Moridu menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) bersama Danrem 133 Nani Wartabone Tentang Bimbingan dan Latihan Penerimaan calon Tentara, kamis (6-2).

Pada Kegiatan yang berlangsung di Pendopo Kantor Bupati Boalemo tersebut, Danrem 133 Nani wartabone menyampaikan Apresisasinya terhadap semua kontribusi Pemda Boalemo kepada Korem.

“Terima Kasih kepada Rakyat Boalemo dan Bupati Boalemo atas Kontribusinya. semoga hubungan baik ini bisa terjaga selamanya”.

sesi wawancara Bupati Darwis dan Danrem 133

Pada kesempatan yang sama, Bupati Darwis menuturkan, Akan terus berupaya membantu Korem yang tercatat sebelumnya, Pemda Boalemo memberikan 10 unit motor untuk Babinsa dan tambahan insentif sebesar Rp.500.000 kepada selurh Babinsa yang ada di kabupaten Boalemo.

Tak hanya itu, jik nantinya Pada tahun 2020 ini sudah dibangun Kodim di kabupaten Boalemo, maka Pemerintah Daerah akan mengupayakan Pengadaan Mobil Dinas baru untuk Dandim.

Kegiatan diakhiri dengan penandatanganan Nota Kesepahaman antara Pemerintah daerah Boalemo bersama Korem 133 Nani Wartabone tentang bimbingan dan latihan penerimaan calon tentara.

Penandatanganan MoU Antra Bupati Darwis Moridu dengan Danrem 133 Nani Wartabone. foto : DaimaR

Sementara itu, Kabid Pemuda dan Olah Raga Mansur Arafah berharap, kepada semua Kades dan camat, agar merangkul Masyarakat agar bisa memanfaaaatkan Program ini agar kedepan Boalemo bisa melahirkan generasi yang kompoten di TNI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here