Peristiwa Bocah Tergantung, Orang Tua Korban: Kami Akan Tempuh Jalur Hukum

0
2673

GP Boalemo – Peristiwa meninggalnya salah seorang bocah kelas Empat SD di SDN 02 Tilamuta, nampaknya akan berbuntut panjang. Pasalnya, Orangtua dari korban, Ikrar Setiawan Akase, SH masih akan menempuh jalur hukum atas kematian anaknya tersebut.

“Kalau untuk meninggal kita tidak keberatan dan keluarga sudah ikhlas, tapi kita akan lihat upaya atau langkah-langkah apa yang akan kita tempuh dari pihak keluarga,” kata Ikrar.

Ikrar pun menjelaskan dalam waktu dekat ini, dirinya akan datang ke Polres Boalemo guna menanyakan sudah sejauh mana perkara ini berjalan.

“Dalam waktu dekat ini juga, saya akan datang ke Polres Boalemo untuk menanyakan sudah sejauh mana perkara ini berjalan,” cetusnya.

Dirinya juga merespon pernyataan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Boalemo, Hasan Makuta, di salah satu TV Nasional yang dinilai sepihak dan sangat merugikan pihaknya.

“Kepala Dinas tidak bisa memberikan pernyataan hanya sepihak dari perwalian kelas saja karna masih ada lembaga yang berwenang dalam hal itu,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here