PJ Sherman Hadiri Peringatan Hari Santri Nasional di Kecamatan Wonosari

GP Boalemo – Pj Bupati Boalemo, Sherman Moridu menghadiri Peringatan Hari Santri Nasional tingkat Provinsi Gorontalo yang di pusatkan di pondok pesantren Darul Madinah Kecamatam Wonosari. Minggu 22/10/2023.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Boalemo, Sherman Moridu menyampaikan dengan mengusung tema  Jihad Santri, Jayakan Negeri  agar meneladani semangat para santri yang telah berjuang dengan sepenuh hati dan jiwa untuk memajukan bangsa dan negara.

“Selamat  hari Santri Nasional, mari kita semua untuk meneladani semangat para santri yang telah berjuang dengan sepenuh hati dan jiwa untuk memajukan bangsa dan negara. Tentunya, Jihad yang dimaksudkan ini, bukanlah peperangan fisik, tetapi melainkan perjuangan moral dan intelektual.”Kata Pj.Bupati

Sherman pun mengajak dimomentum Hari Santri Nasional ini agar dapat menjaga hal – hal yang dapat merusak ahlak dan moral.

“Melalui Hari Santri Nasional ini, mari kita menjaga diri dari hal-hal yang dapat merusak akhlak dan moral kita dari sifat-sifat yang buruk seperti dengki, benci, sombong dan sifat lainnya yang dapat merusak akhlak dan moral kita.” Imbuhnya

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button