Wabup Anas Buka MUSDA Pencak Silat Tapak Suci Putera Muhammadiyah Kabupaten Boalemo

0
340

GP Boalemo – Wakil Bupati Boalemo, Anas Jusuf, buka kegiatan Musyawarah Daerah Ke-II (MUSDA II) Pimpinan Daerah 260 Perguruan Seni Beladiri Indonesia Tapak Suci Putera Muhammadiyah Kabupaten Boalemo yang berlangsung di Gedung Pendopo Kantor Bupati, Sabtu (11/7).

Kegiatan kali ini dihadiri oleh para kader Muhammadiyah Boalemo antara lain Aleg DPRD Boalemo, Rochmad Dai, Sekretaris Dinas Kominfo, Bahrun Musa, serta Risman Bantahari.

Dalam sambutanya, Wabup Anas menyampaikan apresiasinya kepada panitia pelaksana yang telah bekerja keras demi suksesnya kegiatan Musda kali ini.

“Kegiatan kali ini diadakan karena ada semangat dari teman-teman untuk menghidupkan kembali di Kabupaten Boalemo Perguruan Pencak Silat Tapak suci yang telah mengalami mati suri sejak 10 tahun belakangan ini,” kata Anas.

Diriya berharap kepada pengurus yang nantnya akan terpilih, bisa ekerja dengan ikhlas, demi majunya perguruan Tapak Suci di Kabupaten Boalemo.

“Olehnya saya berharap teman-teman yang nantinya aan terpilih sebagai pengurus dapat bekerja dengan ikhlas, demi majunya Pencak Silat Tapak Suci Putera Muhammadiyah di Kabupaten Boalemo. Semoga dengan tekad kita serta kerja keras, apa yang diingnkan akan terwujud,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here