Giliran Desa Buti jadi Tujuan Safari Ramadhan Pemda Boalemo

GP Boalemo – Sekretaris Daerah Dr. Sherman Moridu, S.Pd, MM melakukan Safari Ramdhan di Masjid Al-Ikhlas Desa Buti, Kecamatan Mananggu pada Senin (27/03/2023).

Dalam acara tersebut, Sekretaris Daerah Dr. Sherman Moridu, S.Pd, MM, mengatakan bahwa pemerintah dan masyarakat Kabupaten Boalemo pada dasarnya tidak hanya membangun infrastruktur fisik dan pembangunan ekonomi, tetapi juga pembangunan moral dan spiritual bagi masyarakat dan generasi di Desa Buti.

ā€œUntuk itulah pemerintah kabupaten hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai bagian dari pembinaan moral dan pembinaan spiritual, agar Allah merahmati semua generasi, khususnya yang ada di Masjid al-Ikhlas dan masyarakat Buti. Akan ada generasi cerdas di desa masa depan. dan mereka memiliki moral yang baik untuk wilayah Boalemo,ā€ ujar Sekda.

Terakhir, ia berharap masyarakat Masjid Al-Ikhlas dapat melaksanakan puasa dengan baik, saling menjaga, saling menjaga, agar selama bulan suci Ramadhan ini tidak ada kendala yang dapat merugikan puasa. dan bersama-sama kami menjamin keamanan dan ketertiban.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button