Hadiri Musda DPD II Golkar Boalemo, Wabup Anas Sampaikan ini

0
210

GP Boalemo – Wakil Bupati Boalemo, Anas Jusuf, hadiri Musyawarah Daerah (Musda) ke -V DPD II Partai Golongan Karya Kabupaten Boalemo yang berlangsung di Lapangan Pelti Boalemo, Jumat (22/7).

Dalam sambutanya Wabup Anas mengatakan terima kasih kepada Partai Golkar yang telah berkontribusi dalam mengawal proses pembangunan di Kabupaten Boalemo.

“Terima kasih Kami ucapkan Kepada Partai Golkar atas kontribusi dalam mengawal proses pembangunan di kabupaten Boalemo”. Kata Anas.

Tak hanya itu, dirinya juga memuji Partai Golkar, karena menjadi salah satu Partai Politik yang berperan atas prestasi yang diraih Pemerintahan Damai

“Jujur saja pak Gubernur, prestasi yg diraih pemerintah damai tidak luput dari peran Partai Politik, salah satunya Partai Golongan Karya”.

Tak lupa pula, dirinya juga mengungkapkan terimakasih kepada ibu Ida Syahidah Rusli Habibie yang sudah membawa Program pemerintah pusat untuk masyarakat Boalemo.

Selain Wakil Bupati, nampak hadir dalam Musyawarah tersebut Gubernur Gorontalo, Ida Syaidah, Bupati Pohuwato, Ketua DPRD Boalemo,,Ketua DPDII Golkar Boalemo, Ketua DPRD Pohuwato, Pimpinan Partai Se-Boalemo, pengurus Golkar Se Gorontalo dan kader Golkar Boalemo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here