Kesra Menggelar Halal Bil Halal, Anas Jusuf : Mari kita jaga silaturahmi

0
204

GP Boalemo – Untuk mempererat silaturahmi antar sesama, Pemerintah Kabupaten Boalemo melalui bagian kesra menggelar Halal Bil Halal yang bertempat di pendopo Kantor Bupati. (Selasa 18/5/2021)

Pada kesempatan itu pula, di hadiri Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.si, Sekretaris Daerah Sherman Moridu, Penceramah Luqmanul Hakim, Pimpinan OPD dan ASN di lingkungan Pemerintah Kab.Boalemo.

Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.si menyampaikan bahwa makna halal bil halal tidak lain adalah saling bermaaf-maafan. Sehingga, dirinya mengajak untuk sama-sama meningkatkan silaturahmi dan mempererat tali persaudaran sesama muslim.

“Mari kita jaga silaturahmi ini, hindari perbedaan dan hindari perselisihan. Keberhasilan sebuah program dan tujuan yang kita capai agak sulit di lakukan apabila kita berbeda pendapat. Kalau itu kita lakukan bersama- sama dan bergandengan tangan, menghilangkan perbedaan, seberat apapun tugas dan tanggung jawab kita, Insyaa Allah bisa di lakukan”Ucap Anas Jusuf

Anas berharap kepada seluruh Aparatur Sipil Negara mari hilangkan perbedaan-perbedaan demi membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Berbeda konsep tidak masalah yang penting tujuan tetap satu.

“Di dalam melaksanakan program-program Pemerintah, saya tidak persoalkan, kalau Bapak dan Ibu berbeda pandangan dengan saya, yang penting tujuan kita sama. Mari kita memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Boalemo”Tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here