Raih Gelar Sarjana Hukum, Darwis Berencana Lanjut S2

0
405

GP Boalemo – Usia bukan halangan bagi seseorang untuk memperoleh ilmu. Ungkapan tersebut seolah mampu menggambarkan perjalanan Bupati Darwis Moridu dalam menempuh pendidikan sarjana di Fakultas Hukum Universitas Ichsan (Unisan) Kampus IV Kabupaten Boalemo.

Dalam sidang ujian skripsi itu, terlihat Bupati Darwis mampu menjawab setiap pertanyaan yang diberikan oleh pimpinan sidang, Haritsal, S.H, M.H, dan para dosen penguji, yang berlangsung di Ruang Fakultas Hukum, Unisan Boalemo, Rabu (22/4)

Bupati Darwis Moridu nampak sangat gembira saat dinyatakan resmi menyandang gelar sarjana hukum, dan dirinya mengaku bersyukur telah menyelesaikan pendidikannya.

“Alhamdulillah, hari ini Rabu 22 April Tahun 2020, saya sudah menyelesaikan ujian skripsi, dan semua pertanyaan dari pimpinan sidang dan dosen penguji bisa saya jawab, serta sudah ditetapkan sebagai sarjana hukum” Ungkapnya.

Lebih lanjut, Bupati Darwis mengucapkan terima kasih kepada para dosen yang telah membimbingnya sampai ujian akhir.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh dosen yang telah membimbing saya sampai selesai mengikuti ujian ini,” Ujarnya.

Terakhir, Bupati Darwis mengharapkan kepada masyarakat Boalemo, agar bisa mengikuti jejaknya untuk meraih pendidikan yang lebih tinggi, meskipun umur sudah tua, sebagaimana beliau yang berencana lagi melanjutkan S2. (Wawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here