Pimpin Apel Awal Bulan, Bupati Boalemo Berpesan ini

0
388

GP Boalemo – Dipimpin langsung oleh Bupati Boalemo, Darwis Moridu, Pemda Boalemo gelar Apel Awal Bulan yang berlangsung di Lapangan Alun-alun Tilamuta, Senin (6/7).

Apel kali ini, diikuti oleh Wakil Bupati Anas Jusuf, Plh. Sekda Yakop Musa, Pimpinan OPD, Staf, serta tenaga kontrak di lingkup Pemda Boalemo.

Dalam sambutanya, Bupati Darwis mengingatkan kepada seluruh ASN agar dapat menciptakan inovasi di tengah kritikan-kritikan dari masyarakat.

“Tolong sikapi secara responsif dan konstruktif berbagai kritik dari masyarakat. Jawablah kritikan masyarakat dengan melakukan inovasi, meningkatkan kualitas pelayanan publik, serta pelayanan birokrasi yang makin murah, makin cepat, makin mudah dan makin baik,” kata Darwis.

Dirinya mengharapkan kepada ASN serta tenaga kontrak agar kiranya bisa mengemukakan pendapat di media sosial yang sifatnya edukatif.

“Saya sangat mengharapkan kepada aparatur PNS atau ASN serta tenaga kontrak untuk tetap konsisten dan komitmen dalam mengemukakan pendapat dalam media sosial yang sifatnya edukatif serta familiar sehingga membuat suasana aman dan nyaman,” tutupnya.

Pada kesempatan ini pula, Bupati Boalemo menyerahkan bantuan berupa 9 unit sepeda motor beserta cooled box, perahu fiber, mesin tempel, serta mesin katintin kepada masyarakat penerima bantuan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here